Jumat, 25 September 2015

Wow, Pegulat Amerika Xavier Wood Akui Ngefans Lagu-Lagu SHINee


WowKeren.com - Karya ternyata tak hanya memukau penggemar di Korea dan Asia saja. Bahkan, penggemar SHINee bukan hanya dari kalangan biasa saja, tapi juga atlet.

Baru-baru ini, seorang pegulat asal Amerika mengaku ia adalah Shawol (sebutan fans SHINee). Pegulat profesional bernama Xavier Woods ini mengakui sangat rajin mendengarkan lagu SHINee. Xavier bahkan tak malu untuk mengungkapnya lewat Twitter.

"Mengulang lagu ini setiap hari dan sekarang aku sedang mempelajari lirik lagunya. Kurasa aku adalah #Shawol," tulis akun @XavierWoodsPhD belum lama ini. Bersamaan dengan itu, Xavier mengunggah foto yang menampilkan lagu "Alive" SHINee yang sedang didengarkannya.

Postingan Xavier ini pun langsung dibanjiri komentar dari Shawol lainnya. Banyak yang mengucapkan selamat datang pada "keluarga baru" mereka itu, ada pula yang menyarankan agar Xavier menonton acara cs seperti "Hello Baby" dan lainnya.

Usut punya usut, ini bukan pertama kalinya Xavier mengungkap kalau ia suka dengan lagu-lagu SHINee. Mei lalu, pegulat berusia 28 tahun itu juga menulis sedang mendengarkan lagu "Juliette". "Akhirnya aku menemukan suara yang manis dari @#ShineeWorld. Ini seperti kola rasa ceri tapi untuk telingamu, sangat baik," tulis Xavier saat mendengarkan lagu "Juliette".

Pada Juni, Xavier juga memamerkan sedang menikmati lagu "Symptoms" SHINee. Sambil mengunggah foto cover album "Everybody", Xavier menulis, "Tak bisa berhenti mendengar lagu ini. Ini lagu yang terlalu indah." (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar