Satu Agensi, SNSD Paling ‘Hobi’ Makan Dibandingkan SHINee, EXO dan Super Junior ?

Genap ke-8 Tahun, Member SNSD Rayakan Hari Jadi SNSD

Smeaker.com – Baru-baru ini para bintang idola K-pop yang dinaungi SM Entertainment seperti SNSD, EXO, SHINee hingga Super Junior baru saja tampil di sebuah program acara bertajuk ‘Midnight TV Entertainment’ pada Rabu (5/8/2015).
Pada acara itu terungkap siapa yang paling banyak menghabiskan makan diantara para artis SM Entertainment, penasaran siapa ?
Hyoyeon SNSD pun menyebutkan siapa juaranya di acara ‘Midnight TV Entertainment’ kebetulan menjadi pembawa acara di acara tersebut. Acara tersebut mengundang Jonghyun dan Taemin SHINee sebagai bintang tamu, Luna f (x), juga Baekhyun dan Suho EXO.
Satu Agensi, SNSD Paling ‘Hobi’ Makan Dibandingkan SHINee, EXO dan Super Junior ?
Apa kalian tau siapa yang menghabiskan makanan paling banyak di SM?,” ungkap pembawa acara. Luna f (x) pun menyebut nama Super Junior. Namun sayang hal tersebut salah dan dibenarkan oleh Jonghyun yang menyebutkan SNSD sebagai artis SM Entertainment yang gemar makan.
SNSD menghabiskan banyak makanan. Manajer kami terus mengatakan bahwa kami menghabiskan makanan lebih banyak dari Super Junior. Para anggota tidak punya ksatuan. Satu orang ingin menu A dan yang lainnya ingin menu yang berbeda,” ujar Hyeyeon.
Membahas mengenai artis SM Entertainment, SNSD, rupanya tahun ini menjadi tahun yang begitu luar biasa bagi girlband kenamaan Korea Selatan itu. Setelah comeback pada dan kembali debut pada 5 Agustus lalu rupanya SNSD genap menginjak usia ke-8 tahun.
Ini menjadi hal yang membahagiakan dan pencapaian yang begitu luar biasa yang diperoleh oleh SNSD. Salah satu member SNSD, Tiffany pun menunjukkan rasa bahagiannya itu dengan mengunggah foto di akun Instagram. Tak lupa Tiffany SNSD pun juga mengucapkan rasa terima kasihnya.
Satu Agensi, SNSD Paling ‘Hobi’ Makan Dibandingkan SHINee, EXO dan Super Junior 2
Tak hanya Tiffany SNSD, para member SNSD pun seolah tak ingin melewatkan momen bahagianya itu, Taeyeon SNSD pun juga mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya.
SNSD sendiri telah comeback dengan single terbarunya ‘PARTY’ yang cukup sukses dan menyita perhatian publik. Usai meraih kesuksesan dengan single ‘Party’, rencananya pada bulan Agustus ini SNSD akan kembali mempromokan dua single terbarunya yakni Lion Heart dan You Think.
Wah makin sukses ya buat SNSD, dan untuk para penggemar mari kita tunggu saja dua single terbaru SNSD.