Jumat, 18 September 2015

Onew Akan Absen dari Kegiatan `SHINee`?

Saat ini, SHINee tengah sibuk dengan karya barunya yang mulai bersinar di dunia hiburan bertajuk Everybody. Berbagai kegiatan promosi pun dilakukan, termasuk manggung di hadapan penggemar. SHINee pun dituntut untuk solid. Namun Onew tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan.

Ia akan absen dari kegiatan SHINee untuk sementara waktu. Apakah Onew berencana cabut dari SHINee?

Ternyata Onew hanya beristirahat karena mengalami cedera. Wakil dari agensi yang menaungi SHINee--SM Entertainment--mengungkapkan melalui situs resminya, Selasa (29/10/2013), Onew tengah merasakan sakit di bagian belakang kepalanya.

"Onew tengah mengalami cedera di bagian leher belakang. Ia kesulitan untuk melakukan kegiatan bersama SHINee," kata wakil dari SM Entertainment.

Namun Onew tetap memaksa untuk ikut dalam kegiatan bersama SHINee. "Jadi, kami akan mewujudkan keinginan Onew agar tetap beraksi. Dengan catatan, Onew tak boleh ikut melakukan tarian dan koreografi. Onew hanya bernyanyi saja."

Ternyata meski Onew mengalami cedera, ia melanjutkan kegiatan bersama SHINee yang telah dijadwalkan. SHINee dikabarkan akan mengisi acara musik The Show dengan lagu dari album terbarunya dalam waktu dekat.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar