Kamis, 03 September 2015

Sengaja Tak Ingin Ganggu Wawancara G-Friend, Jonghyun SHINee Tuai Pujian

Jonghyun kembali dipuji lewat sikap bersahabatnya yang tertangkap kamera Dispatch.
WowKeren.com - Sebagai seorang selebriti, dikenal lewat sikap bersahabatnya. Hal tersebut kembali ia tunjukkan baru-baru ini saat hendak menjalani recording acara "Music Bank" di gedung KBS.

Jumat (14/8), Dispatch mewawancarai girlgrup sebelum pelantun "Me Gustas Tu" tersebut menjalani recording "Music Bank". Saat itu, Yuju cs sedang menyapa para wartawan sambil mempromosikan lagu terbarunya.

Dari samping, Jonghyun terlihat mendekati tempat wawancara dan tertangkap kamera Dispatch. Namun di luar dugaan, Jonghyun justru sengaja mengambil jalan memutar di belakang para wartawan agar tak mengganggu wawancara.




Hal yang dilakukan Jonghyun ini menuai banyak pujian karena pelantun "Married to the Music" itu dinilai menghargai G-Friend yang merupakan juniornya. Dispatch pun secara khusus mempublikasikan foto Jonghyun saat momen tersebut dan memuji profesionalismenya.

Sementara itu, SHINee masih disibukkan dengan promosi album repackage "Married to the Music". Grup bentukan SM Entertainment itu rajin tampil di acara musik seperti "Music Bank", "Music Core", "Inkigayo" dan lainnya. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar