Jumat, 25 September 2015

Intip Kerennya 4 Lagu Baru SHINee di Konser 'SHINee World IV' Seoul

WowKeren.com - akhirnya sukses menggelar konser "SHINee World IV" di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium. Konser hari pertama yang digelar Jumat (15/5) ini berhasil mengobati kerinduan Shawol (sebutan fans SHINee) yang sudah lama menanti penampilan mereka.

Dalam konser ini, SHINee membawakan lagu-lagu andalannya seperti "Everybody", "Replay", "Jojo", "Dream Girl" dan masih banyak lagi. Tak hanya lagu hits, SHINee berhasil mengejutkan penggemar dengan membawakan lagu baru yang nantinya akan disertakan di album "Odd".

"View" merupakan salah satu lagu anyar SHINee yang dibawakan di konser "SHINee World IV" Seoul. Lagu yang liriknya ditulis oleh tersebut memiliki tempo yang sangat up beat.

Selain itu juga ada lagu "Love Sick" yang mengusung tema R&B. Dibawakan dengan suara emas SHINee, lagu ini berkisah tentang kasih sayang terhadap kekasih yang memiliki usia lebih tua.

"An Ode to You" merupakan lagu yang mellow dengan konsep akustik. Lagi-lagi, SHINee mengusung tema cinta dengan menggambarkan kasih sayang yang kekal.

Lagu ketiga yang diperkenalkan SHINee adalah "An Encore". Lagu tersebut menampilkan lirik yang sangat menyentuh dan puitis. Sedangkan yang keempatnya adalah "Woof Woof", lagu dengan tema funky.
Sementara itu, SHINee akan comeback pada 21 Mei lewat "M! Countdown". Boyband yang digawangi cs itu kemudian akan melanjutkan promosi dengan tampil di "Music Bank" pada 22 Mei. Lalu di "Music Core" pada 23 Mei dan "Inkigayo" pada 24 Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar