Jumat, 25 September 2015

Key "SHINee" Akan Segera Main Reality Shownya Sendiri


Key "SHINee" Akan Segera Main Reality Shownya Sendiri


TABLOIDBINTANG.COM - Satu per satu anggota SHINee makin sibuk dengan aktivitas solo. Kali ini dikabarkan Key akan membuat reality show sendiri yang akan ditayangkan di kanal TV MNet.
Debut reality show itu kabarnya akan diberi judul "Key's Knowhow". Sesuai judulnya, pria bernama asli Ki Bum ini akan menampilkan gaya hidupnya sebagai personel boyband populer. Bedasarkan laporan My Daily, reality show Key akan ditayangkan pada bulan Juli. Dalam reality show berdurasi 4 episode itu Key akan menampilkan kehidupan sehari-hari, fashion, tempat makan favorit, dan kehidupannya sebagai personel SHINee.
Perwakilan CJ E&M mengatakan semua masih belum pasti, termasuk tentang tanggal tayang dan berapa episode reality show tayang. Key sendiri selain sibuk tur dunia, juga tergabung dalam acara "My Little Television".
Seperti halnya personel SHINee, Key dikenal sebagai pribadi yang kocak dan multitalenta. Para personel SHINee pernah sukses dengan reality show Hello Baby sekitar 4 tahun lalu. Dipastikan Shawol akan mendukung penuh reality show Key ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar