Jumat, 18 September 2015

Akhirnya, Jonghyun `SHINee` Kembali Beraksi di Atas Panggung

Jonghyun telah cukup lama absen dari kegiatan bermusiknya bersama rekan-rekannya di SHINee. Alasannya, Jonghyun mengalami patah tulang pada hidungnya karena kecelakaan beberapa waktu lalu. Akhirnya, setelah sekian lama tak pernah beraksi di atas panggung, Jonghyun diperbolehkan untuk kembali bersama SHINee.
“Luka yang diderita Jonghyun telah pulih. Jonghyun telah diperbolehkan untuk ikut tampil bersama SHINee,” kata salah satu perwakilan SHINee dari SM Entertainement, manajemen yang menaungi SHINee. Namun, Jonghyun masih harus memperhatikan kesehatannya karena baru pulih.
Setelah 50 hari absen dari semua kegiatan, Jonghyun jadi merasa rindu tempil bersama SHINee. Jonghyun akan melantunkan lagu terbaru SHINee yang berjudul Why So Serious? “Jongyun akan tampil perdana membawakan lagu baru milik SHINEe tersebut,” tambah wakil dari SHINee, KPopStarz, Rabu (22/5/2013).
Sementara itu, personel SHINee dikabarkan tengah berbahagia. Selain kembalinya Jonghyun, SHINee juga akan merayakan eksistensinya di dunia hiburan. SHINee akan menggelar penampilan spesial untuk lima tahun debut SHINee. “SHINee akan membuat penampilan khusus di hadapan penggemar 25 Mei mendatang untuk merayakan debut-nya,” ungkapnya. (Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar