Senin, 31 Agustus 2015


Tulis Lirik Lagu 'View', Jonghyun 'SHINee' Kalahkan 30 Penulis Lain

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Rabu, 13/05/2015 15:28 WIB
http://images.detik.com/content/2015/05/13/1180/dalamjonghyun.jpg SM Ent.
Jakarta - SHINee akhirnya comeback dengan album full ke-4 mereka 'ODD' setelah lebih dari satu tahun vakum merilis album di Korea. Kesempatan pun datang lagi buat Jonghyun untuk menulis lirik lagu untuk grupnya.

Jonghyun didapuk sebagai penulis lirik lagu berjudul 'View' dan mengalahkan 30 penulis lagu lainnya yang jadi kandidat. Lagu ini merupakan title track dari album 'ODD' yang nantinya akan dipromosikan di acara-acara musik televisi.

Jonghyun memang sudah sering merangkai kata-kata untuk dinyanyikan oleh Onew, Taemin, Minho dan Key dalam album SHINee sebelumnya. Tetapi ini merupakan pengalaman pertama untuk pria kelahiran 1990 dipercaya menulis lirik lagu andalan.

Pemilik nama asli Kim Jonghyun itu selama beberapa waktu terakhir sudah memantapkan statusnya sebagai singer-songwriter. Lirik lagu-lagu di album solo 'BASE' yang dirilisnya Januari tahun ini juga merupakan hasil karyanya.

'View' akan dibawakan pertama kali di konser SHINee pada 15 hingga 17 Mei nanti di Seoul. Musik, melodi dan aransemen lagunya dikomposisi oleh LDN Noise, sebuah tim produksi yang berasal dari Inggris.

Album 'ODD' sendiri baru akan dirilis 18 Mei mendatang. SHINee telah mengeluarkan tiga buah teaser video dan sepuluh teaser foto jelang perilisan album full keempatnya setelah 'MISCONCEPTIONS' itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar