Senin, 31 Agustus 2015

KPop New Release

Pesta, Dansa dan Cinta di Video 'View' SHINee

http://images.detik.com/content/2015/05/19/1180/dalamshinee.jpg
Jakarta - Melanjutkan perilisan album 'ODD' pada Senin (18/5/2015) kemarin, SM Entertainment meluncurkan video musik lagu andalan SHINee untuk album tersebut. Pada Selasa (19/5/2015) hari ini, video 'View' diunggah ke YouTube resmi SMTOWN.

Video 'View' ini terasa sangat berbeda dari video musik yang pernah diproduksi SM untuk SHINee di Korea. Biasanya SM pakem dengan konsep menari di depan dinding latar belakang atau kamera-kamera yang mengikuti para artisnya.

Dalam video berdurasi 3 menit 19 detik ini, SHINee seperti ingin kabur dari rutinitasnya sebagai bintang. Mengambil lokasi di Thailand, mereka kemudian 'diculik' oleh beberapa cewek bule.

KPop Buzz!: 'ODD': Bersenang-senang dengan Suguhan Rasa Baru dari SHINee

Di detik-detik pertama video ditampilkan mereka sedang menaiki tangga dan keluar dari van sambil disorot kamera. Tetapi di sisa durasi video, Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin bersenang-senang dengan para cewek bule sampai terlibat dalam sebuah adegan intim.

Grup yang debut di tahun 2008 itu menikmati pesta dan berdansa di sebuah klab, minum-minuman keras di base camp rahasia mereka, sampai berlari-larian di kompleks perumahan. Secara 'ilegal' mereka juga menggunakan kolam renang milik warga sebelum kabur karena ketahuan.

Tentu saja SHINee tetap menampilkan dance di video musik ini. Adegan-adegan bergembira para member dilengkapi juga dengan shot koreografi di sebuah ruangan yang padat dan berdebu yang dijadikan markas senang-senang mereka.

SHINee akan memulai promosi album full keempat mereka 'ODD' pekan ini. Penampilan mereka di salah satu acara variety SNL Korea juga sudah diumumkan sebagai jadwal resmi Onew Cs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar