Jumat, 28 Agustus 2015

Main di 'Descendants of the Sun' Song Joong Ki, Onew SHINee Punya Tunangan

Di drama perdananya itu, Onew akan menjadi tunangan aktris Jo Woori yang bermain di 'Medical Top Team'.
WowKeren.com - "Descendants of the Sun" benar-benar menjadi salah satu drama paling ditunggu saat ini. Bukan hanya karena menjadi drama comeback usai wamil, drama ini juga dibintangi oleh nama besar lainnya.

Salah satu nama baru yang dikonfirmasi membintangi drama ini adalah . Leader itu akan berperan sebagai dokter sekaligus junior .

Selain menjadi seorang dokter, Onew nantinya juga akan berperan sebagai seorang tunangan. Aktris yang menjadi tunangan pelantun "View" itu adalah Jo Woori. Sebelumnya, Jo Woori pernah bermain di drama "Medical Top Team" yang juga dibintangi oleh member SHINee lainnya, .

Dipasangkannya Onew dan Woori ini pun tak lepas dari komentar netter. "Lho, jadi habis suka sama Minho, sekarang jadi tunangannya Onew?" canda seorang fans merujuk pada peran Woori di "MTT" yang menyukai Minho. "Lee Jinki (nama asli Onew), kamu punya tunangan sekarang," sahut yang lain.

"Descendants of the Sun" merupakan drama romantis yang mengangkat kisah cinta dan ambisi seorang tentara muda dan seorang dokter. Song Joong Ki menjadi Yoo Shi Jin yang seorang tentara khusus dan Song Hye Kyo akan memerankan dokter Kang Mo Yeon. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah "Heirs" dan disutradari Lee Eung Bok pembesut "Secret". (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar