Senin, 31 Agustus 2015

Minho Cedera, Apa Kabar Album Repackaged SHINee?

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Jumat, 24/07/2015 08:38 WIB
http://images.detik.com/content/2015/07/24/1180/dalamminho.jpg TV Report.
Jakarta - Beberapa waktu lalu, SM Entertainment mengadakan sebuah event pertandingan basket untuk amal bertajuk '8th Hope Basketball All-Star 2015 with SMTOWN'. Minho 'SHINee' jadi salah satu pemain dalam gelaran tersebut.

Minho sepertinya terlalu serius dalam bertanding kala itu. Sampai-sampai ia harus mengalami cedera dalam permainan basket yang juga dihadiri oleh beberapa personel SMROOKIES seperti Ten dan Jaehyun.

Cedera ini membuat pelantun 'View' tersebut terpaksa absen dari konser SMTOWN yang akan digelar di Osaka pada akhir pekan ini. Seperti yang diumumkan manajemen SM Entertainment belum lama ini.

"Minho tidak bisa hadir di konser 'SMTOWN Live World Tour IV in Japan Special Edition' 25 dan 26 Juli karena cedera," kata manajemen. Hanya Key, Taemin, Jonghyun dan Onew yang akan tampil di hadapan fans nanti.

SM tidak menjelaskan secara detail kondisi dan cedera seperti apa yang dialami oleh Minho. Namun sepertinya cukup serius sampai-sampai harus libur tampil di panggung bersama SHINee.

Sementara itu SHINee sudah mengumumkan akan merilis album kemas ulang dari 'ODD' beberapa waktu lalu. Sepertinya para SHINee World (Shawol, fans) harus sedikit bersabar menunggu karena cedera Minho sangat bisa menunda proses peluncurannya nanti.

Mengenai penundaan perilisan belum ada keterangan dari manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar