Jumat, 28 Agustus 2015

Fans Menangis Saat Onew SHINee Sebut Diri Sendiri Sebagai 'Mayat'

21 May 2015 10:44:33 WIB
Fans tak kuasa menahan air matanya setelah Onew menceritakan masa kelamnya usai menjalani operasi pita suara.
WowKeren.com - Comeback dengan album "Odd" menyimpan cerita tersendiri bagi sang leader, . Pasalnya, ini adalah comeback pertama Onew setelah melakukan operasi pita suara tahun lalu.

Cerita di balik kondisi Onew setelah menjalani operasi pun masih menarik perhatian SHINee World, sebutan fans SHINee. Baru-baru ini, fans dibuat menangis setelah mendengar cerita pemilik nama asli Lee Jinki itu soal operasinya.

Saat mengisi sebuah acara, Onew ditanyai bagaimana perasaannya usai operasi pita suara. "Aku merasa hidup seperti mayat," jawab pelantun "Moonlight" itu singkat.

Tak ayal, pernyataan Onew itu membuat fans terkejut dan menangis. Pasalnya, Onew selalu tampil ceria dan tegar di atas panggung. Tak ada yang menyangka penyanyi kelahiran 14 Desember 1989 itu merasakan beban seperti itu.

"Jinki-ah, terima kasih karena telah bertahan (menahan sakit) setahun ini. Kali ini, kau bernyanyi dari dalam hatimu," komentar seorang fans. "Aku menahan air mataku ketika melihat fancam 'SWC IV' saat dia menangis, tapi mendengar pengakuannya, aku menangis," sahut fans lain. "Membaca berita ini, hatiku terasa sakit. Aku menangis. Jinki selalu tersenyum dan memberi fans dan member SHINee senyum terbaiknya," imbuh lainnya.

"Aku menahan tangis membaca berita ini. Aku tidak tahu kau menjalani masa yang berat, Onew," tambah fans lain. "Onew sangat berharga, suaranya berharga. Senyum dan tawanya sangat berharga. Melihatnya menangis membuat hatiku hancur," timpal yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar