Senin, 31 Agustus 2015

Bandingkan Hidung Minho dan Taemin 'SHINee' Dulu dan Sekarang

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Selasa, 04/08/2015 09:48 WIB
Halaman 1 dari 2
http://images.detik.com/content/2015/08/04/1180/dalam.jpg Forever SHINee.
Jakarta - Serangkaian foto lama dan baru dua member SHINee, Minho dan Taemin menjadi topik hangat di kalangan netizen. Topiknya tidak jauh-jauh dari operasi plastik karena adanya perbedaan yang nyata dari bentuk hidung mereka.

SM Entertainment memang tidak pernah secara gamblang menjelaskan atau mengakui bahwa dua artisnya itu melakukan operasi plastik. Namun foto-foto yang diunggah ke forum Pann ini membuat fans berspekulasi soal kemungkinan itu.

Baca Juga: Sulli 'f(x)' dan Choiza Tak Lagi Malu Tampil Berdua

Netizen mengomentari perubahan yang terlihat dari bentuk hidung dua pelantun 'Sherlock' tersebut. Tentu saja ada yang pro dan ada juga yang kontra mengenai perbedaan antara foto lama dan foto baru.

Seperti foto di bawah ini misalnya. Sama-sama tampak samping dan memperlihatkan perbedaan dari bentuk ujung hidung Minho. Sementara Rahangnya terlihat berbeda karena di foto kedua Minho jadi lebih kurus.



Di foto berikutnya masih dari angle samping kanan, bentuk ujung hidung Minho pun nampak sedikit berbeda di foto yang pertama dan kedua. "Hidung Minho 'SHINee' berubah jadi Pinocchio," tulis netizen di bagian caption fotonya.  Next »

Kali ini SHINee muncul dengan image yang sedikit seram lewat title album di cover dan teaser foto yang terlihat seperti judul film horor zaman dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar