Kamis, 04 Februari 2016

SHINee-EXO cs Ceria, Ini Idol-Idol Cowok yang Bikin Fans Meleleh di SMA 2016

Momen lucu di bawah ini, ternyata membuat para penggemar langsung jatuh hati pada Onew cs.
WowKeren.com - Kamis (14/1), penggemar musik K-Pop berpesta lewat acara Seoul Music Awards (SMA) 2016. Digelar di Olympics Park, Seoul, ajang penghargaan bergengsi ini dimeriahkan sederet bintang papan atas Korea.

Tak hanya menghibur lewat aksi panggungnya, para pengisi acara tampak menampilkan tingkah lucu mereka di SMA 2016. Momen-momen lucu di bawah ini, ternyata membuat para penggemar langsung jatuh hati pada idol-idol tampan tersebut. Siapa saja mereka?

Yang pertama adalah  yang kelewat ceria di SMA 2016. Tak hanya saat duduk di kursi bintang tamu, leader  itu tampak sangat gembira dan membuat SHINee World (sebutan fans SHINee) klepek-klepek dengan aegyo yang ditampilkannya saat SHINee memenangkan piala Bonsang.


Ada juga para member  yang malah main game lucu di acara ini. Sambil menikmati acara,  cs ternyata bermain game dengan menumpuk botol minuman hingga tinggi.

 menjadi grup yang disorot lantaran ekspresi kocaknya di SMA 2016. Tak menyangka menang penghargaan Ballad Award,  cs langsung girang hingga melongo. Sebelum acara dimulai, BTOB juga sudah mencuri hati fans dengan pose kocak di red carpet SMA 2016.


  sukses membuat fans tersenyum lantaran saat membuka jas yang dipakainya, pelantun "Run" ini kelihatan memakai plester penghangat di punggungnya. Ada juga  yang loncat-loncat demi terlihat di kamera saat foto bareng artis lain.

Yang terakhir adalah Seungkwan dari grup rookie  yang tak bisa menahan tangis saat menang Newcomers Award di SMA 2016. Juga aksi keren Wonwoo Seventeen yang membuat fans meleleh saking gantengn


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00097879.html#ixzz3zJpWCOCF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar