Kamis, 04 Februari 2016

Merasa Canggung, Suho EXO Disemangati Minho SHINee di 'Fluttering India'

Minho mencandai Suho bahwa sudah sejak lama mengingatkannya kalau ia termasuk orang yang canggung.
WowKeren.com - "Fluttering India" akan tayang di KBS pada Jumat (10/4) yang menampilkan geng KyuLine jalan-jalan di India. Ternyata kecanggungan   menjadi perhatian seluruh member saat berada di sana. Apa kata KyuLine soal Suho?

Dalam acara live streaming preview,   mengatakan bahwa Suho canggung di depan kamera. Leader EXO itu terus-terusan mengkhawatirkan reaksi fans. Hal itu langsung dibenarkan oleh Suho sendiri.

"Aku berusaha melakukan sesuatu dengan konsentrasi tinggi dan penuh ketulusan," ujar Suho. "Aku tahu aku ini memiliki kekurangan dan terkesan canggung dan begitupun fans."

Suho kemudian menyadari saat berada di India bahwa kecanggungannya itu merupakan bagian pesona dari dirinya. Hal itu juga dirasakan benar oleh   yang sudah menasehatinya dari dulu. Bahkan ia mencandai kecanggungan Suho tersebut.

"Aku sudah mengatakan padanya sejak masih SMP kalau kurasa dia itu orang yang canggung. Aku senang dia menyadarinya setelah 10 tahun," canda Minho yang mengundang tawa.

Meski begitu, Minho memuji sikap canggung itu malah membuatnya jadi menonjol. "Aku menunggu-nunggu bagaimana dia akan menggunakan (kecanggungannya)," imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar