Kamis, 04 Februari 2016

Adu Ganteng, EXO-SHINee cs Pamer Busana Terbaik di Red Carpet GDA 2016

Sederet boyband papan atas Korea memamerkan busana terbaiknya di red carpet GDA hari kedua.
WowKeren.com - Hari pertama Golden Disk Awards (GDA) 2016 sukses digelar pada Rabu (20/1). Kali ini, fans K-Pop kembali berpesta dengan gelaran GDA hari ke-2.

GDA hari kedua ini pun dimeriahkan sederet musisi papan atas Korea yang tak kalah keren dengan hari pertama. Mereka pun menampilkan busana super keren dalam red carpet yang digelar di Universitas Kyunghee, Seoul.

Salah satu yang hadir di red carpet ini adalah . Boyband yang digawangi  cs tersebut tampil nyentrik dengan busana kasual penuh warna seperti jaket hingga kaos turtleneck.


Beda lagi dengan  yang tampil formal dalam acara ini. Pelantun "Married to the Music" itu terlihat kompak mengenakan busana bernuansa hitam dan putih.

 tak mau kalah keren di red carpet ini. Layaknya model,  cs terlihat sangat tampan dalam balutan pakaian bernuansa hitam, putih dan abu-abu.


 memilih kompak mengenakan setelan jas abu-abu dan pose kocak. Tak mau kalah,  yang mengenakan jas merah dipadu celana hitam ini, menunjukkan pose lebih lucu dan dijamin bikin fans ngakak. Grup rookie  pun adu ganteng saat mengenakan setelan jas di acara ini.

Sementara itu, red carpet acara ini juga dihadiri  , Jun Hyun Moo. Wah, makin nggak sabar nih menunggu GDA 2016 hari kedua dimulai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar