Kamis, 04 Februari 2016

Jack Black Langsung Tahu Jonghyun SHINee Artis Saat Ketemu di Bandara, Ini Sebabnya

Jack Black menceritakan pertemuannya dengan Jonghyun di Gimpo pada 2014 lalu.
WowKeren.com -  sedang berada di Korea Selatan untuk mempromosikan film "". Dalam salah satu sesi wawancara, ia menyinggung tentang perjumpaannya dengan  secara tak sengaja di bandara Gimpo dulu. 

Diwawancarai oleh Park Kyung Lim dan ditayangkan live via V App, Jack Black menyebut Jonghyun sebagai teman baru. "Hari itu aku membuat pertemanan baru," ujar aktor yang melejit dari "School of Rock" itu.

Jack Black mengaku langsung bisa menebak pelantun "Dejaboo" itu adalah artis meski dirinya tak tahu SHINee. Ternyata penampilan mencolok Jonghyun jadi penyebabnya. "Rambutnya seperti itu dan ada banyak sekali fans jadi aku langsung tahu dia adalah artis," ungkapnya.

Park Kyung Lim kemudian menjelaskan pada Jack Black bahwa Jonghyun adalah member grup idol bernama SHINee. "Jonghyun juga membicarakan soal Jack Black di Instagram dan radio," imbuh DJ radio tersebut.

Jonghyun memang pernah menceritakan tiba-tiba disapa oleh seseorang saat berada di bandara Gimpo dan dikira rocker pada Desember 2014. Ia pun kaget ketika tahu sosok itu adalah Jack Black yang seorang aktor Hollywood. Kesempatan itu digunakannya untuk foto bareng kemudian dipamerkan di jejaring sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar